26 September 2013

Bunga Tangan Vs Bentuk Badan

Assalamualaikum.....
Hai semua..ai kongsi sikit pasal bunga tangan yang ai terbaca dari sumber blog.
Bunga pernikahan ternyata harus dipilih sesuai dengan bentuk tubuh sang pengantin. Hal ini mungkin tidak semua calon pengantin mengetahuinya sehingga mereka memilih wedding bouquet yang mereka sukai tanpa mengetahui cocok tidaknya dengan bentuk tubuh. Oleh karena itu, selain menyukai jenis, dan warna yang sesuai dengan tema pernikahan,ada baiknya Anda mengetahui model karangan bunga tangan mana yang sesuai dengan bentuk tubuh.
Bunga-Pernikahan-VS-Bentuk-Tubuh
Pertama-tama, Anda perlu mengetahui karangan bunga tangan pernikahan terbagi menjadi tiga bentuk dasar, yaitu ; cascade (karangan berbentuk seperti air terjun dengan sebagian bunga menjuntai ke bawah), bentuk bulat (round bouquet), dan hand bouquet(bentuknya lebih casual dan memperlihatkan tangkai bunga).
Bunga-Pernikahan-VS-Bentuk-Tubuh
Karangan bunga bentuk cascade cocok dikenakan pemilik tubuh yang bagian pinggulnya besar. Model cascade akan menyamarkan pinggul dan membuat Anda lebih ramping. Hindari karangan bunga bentuk bulat (round bouquet) jika Anda tidak ingin tubuh terlihat lebih besar. Round bouquet cocok digunakan pemilik tubuh kecil untuk memberikan kesan lebih berisi.
Ayu Raudhah Kahwin
Hand bouquet yang masih memperlihatkan tangkai bunga, cocok dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Karangan bunga ini juga dapat memberikan kesan sederhana dan natural. Selamat memilih bunga pernikahan dan pastikan anda menyesuaikannya dengan warna dan tema pernikahan ;)
psssstt : Susah hati bf kite tengan runsing pasal kewangan ..Hmmm --" Doakan terbaik..amin.
:: HuGs & KiSs ::

4 Comments:

Nur Azwa Edora said...

ye ye saya doakan , amin... :)
jangan susah2 hati , insyaAllah rezeki Allah tu ada di mana2 ... heee

Pykaa Pdott said...

Cntik la bunga tuh . Sukaaa ! ;)

nanakimie said...

cantik bunga yang ayu pegang tu:)

nanda krisma said...

mAU TANYA dong ..
bagaimana bentuk hand bouqet untuk orang tinggi gendut, tinggi kurus, pendek gendut, dan pendek kurus...

 
-Copyright WieyaRaudzi 2013-2016 By AiLullaby-